Pergi Menjala Ikan, Warga Desa Bandar Agung Ulu Manna Hanyut Terseret Terbawa Air Sungai

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Sungguh malang apa yang dialami oleh salah seorang pria paruh baya bernama Aswan (56) warga Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna yang diduga hanyut terbawa Air Sungai Manna sekira pukul 18.30 WIB, Jum’at (5/4/2024).

Menurut saksi mata di lokasi Mihadi mengatakan, Aswan pergi dari rumah untuk menjala ikan di lokasi Solingko Dusun Penganggiran Desa Keban Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupeten Bengkulu Selatan.

Namun, pada saat itu dirinya hanya melihat kepala korban. Waktu itu, saksi sempat menunggu korban. Akan tetapi, setelah ditunggu beberapa saat, korban tidak kunjung muncul ke permukaan.

“Tadi saya sempat melihat kepala korban yang mulai tenggelam terseret arus sungai. Tadi, sempat saya tunggu, namun karena tak kunjung muncul akhirnya saya langsung memberitahukan kejadian itu ke warga,” kata saksi mata.

Mendapat laporan ada warga Desa Bandar Agung diduga hanyut terbawa arus sungai, BPBD Bengkulu Selatan langsung menuju tempat kejadian dan segera untuk melakukan upaya pencarian korban dengan menyisir pinggir sungai.

Kepala BPBD Bengkulu Selatan, Hen Yepi mengatakan, Tim pencarian hanya melakukan penyisiran pinggiran sungai dikarenan situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan banyak hal.

“Mengingat waktu telah lebih dari tengah malam dan kondisi air sungir yang masih besar, Tim pencarian akan melanjutkan proses pencarian esok harinya,” ujar Kepala BPBD Bengkulu Selatan.

Sampai berita ini diturunkan, korban Aswan belum juga ditemukan dan tim BPBD dibantu masyarakat masih melakukan pencarian. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!