Daerah  

Perdana di Kecamatan Manna BS, Kades Padang Pandan Yenuardi Salurkan BLT DD

Simbolis Camat Manna Turman membagikan BLT DD

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dari 17 Desa yang tersebar di Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan baru satu Desa yang sudah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2022. Desa tersebut adalah Desa Padang Pandan.

Kepala Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Yenuardi saat melaksanakan penyaluran BLT DD tahap 1, 2 dan 3. Rabu. (02/03/2022).

Hal itu disampaikan Kepala Desa Padang Pandan Kecamatan Manna Yenuardi saat melaksanakan penyaluran BLT DD tahap 1, 2 dan 3. Rabu. (02/03/2022).

Disampaikan Yen, sebanyak 76 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) BLT DD warga padang pandan akan menerima pencairan tahap 1 yang besarannya mencapai 900 ribu rupiah per KPM.

“Hari ini kami akan membagikan BLT DD kepada 76 KPM, ini pembagian tahap 1 untuk jatah tiga bulan, Januari, Februari dan Maret,” ujar Yen dalam sambutannya.

“Say berharap, masyarakat menggunakan dana tersebut untuk membeli bahan kebutuhan pokok, seperti beras,” harap Yen.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Manna Turman, SE mengapresiasi Kepala Desa Padang Pandan atas kerja cepatnya dalam menyalurkan BLT DD, dirinya juga mengharapkan kepada seluruh Kades di wilayahnya untuk segera melaksanakan penyaluran BLT DD, sebab menurutnya masyarakat saat ini sedang membutuhkannya.

Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos melalui Kanit Bimas Polsek Manna Aiptu Amrizal menyampaikan, dirinya meminta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Jangan gara-gara bantuan ini menimbulkan gejolak dan persoalan di masyarakat,” ujar AIPDA Amrizal.

Amrizal juga menghimbau kepada masyarakat Desa Padang Pandan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena saat ini kita masih suasana Covid-19.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!