Percetakan Randi Letter di Bengkulu Utara Banjir Pesanan, Omzet Meningkat Hingga 5 Kali Lipat

Bengkulu Utara|| MajalahPost.com – Percetakan di Bengkulu Utara banjir pesanan dari masyarakat hingga dari dinas-dinas pada bulan Juni sampai Juli. Beberapa di antaranya bahkan mengalami lonjakan omzet berlipat.

Seperti halnya percetakan Randi Letter yang berlokasi di Jl. Cut Nyak Dien, Arga Makmur, Bengkulu Utara, yang banyak menerima pesanan dengan omzet hingga 500 persen atau lima kali lipat. Rata-rata pesanan datang dari masyarakat dan dinas. “Pada bulan Juli ini sudah mulai terlihat peningkatan signifikan untuk pesanan,” ungkap pemilik percetakan Randi Letter Printing kepada majalahpost.com, Kamis (11/07/2024).

Randi Saputra menyebutkan bahwa memasuki tahun 2024, ia menerima banyak pesanan untuk undangan, stempel, spanduk, stiker, dan baliho. Ia mendapat pesanan rata-rata ribuan hingga puluhan ribu lembar dari satu klien.

“Pesanan kami menumpuk. Minggu ini saya masih mencetak pesanan baru. Pesanan kami sudah menumpuk sejak minggu lalu dan saya ingin menyelesaikan dulu pesanan hang minggu lalu,” ujarnya.

“Spanduk itu rata-rata 50 sampai 100 lembar untuk sekali pesan. Nah, kalau undangan itu bisa mencapai 5000 lembar per satu klien. Alhamdulillah, tahun ini ada peningkatan,” lanjutnya.

Menurutnya, tahun ini pesanan lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Bahkan karyawan sampai kelelahan.

“Saya setiap hari ditelpon oleh pelanggan. Sekarang kita tidak mungkin menolak rezeki. Saat ini mesin hanya beristirahat jam 6-8 pagi, hanya dua jam, dan karyawan jarang pulang ke rumah sejak bulan Mei 2024,” pungkasnya. (Ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!