Daerah  

Percepatan Pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan di Konsentrasikan Pada 5 Poko Prioritas

Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni rakor bersama OPD (MC/Jun)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten  Bengkulu Selatan rapat kordinasi bersama Sekretaris Daerah. Kamis (02/02/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni, S.P, M.Si didampingi Asisten II Diah Winarsi.

Dijelaskan Sukarni, rakor kali ini membahas dan sekaligus berdiskusi terkait dengan program Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi tentang Inovasi Daerah Kabupaten Bengkulu Selata

“Secara garis besar inovasi yang muncul dari setiap OPD akan menjadi penyumbang percepatan pembangunan di Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Menurutnya, percepatan Pembanguan di Bengkulu Selatan akan di konsentrasikan pada lima poko prioritas Pembangunan, diantaranya Pembangunan SDM dan pengentasan kemiskinan, optimalisasi komoditas unggulan dan hilirisasi menuju kemandirian ekonomi, pengembangan infrastruktur berkualitas, berkeadilan dan berwawasan lingkungan, pembangunan kawasan sumber ekonomi terpadu berbasis agro industri, serta transformasi tata kelola pemerintahan dan birokrasi berbasis teknologi informasi.(MC/Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!