Penyerahan Bantuan Sosial bibit ayam Petelur Elba, Di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay

//
Kaur, MajalahPost.com – Pemerintah Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, menerima bantuan sosial berupa bibit ayam petelor Elba sejumlah 25 ekor ayam dan 1 unit mesin penetas telur yang di gelar di Balai Desa Cahaya Batin Kecamatan Kaur Tengah, yang di hadiri langsung oleh Kapolres Kaur Polda Bengkulu Pukul 09: 30 Wib hingga selesai, Rabu (27/03/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.Si diikuti oleh, Kasat Intelkam Polres Kaur, Kasat Lantas Polres Kaur, IPTU Kosseri Kapolsek Kaur Tengah, Dan Anggota Jajarannya, Haniv Kades Cahaya Batin dan Warga Desa Cahaya Batin.

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.IK,. M,.IK,.M.Si memberikan arahan dalam penyampaiannya. ia mengatakan Diharapkan dengan adanya Bantuan Sosial (Bansos) berupa bibit ayam petelur Elba dan satu unit mesin penetas telur ini dapat menanggulangi ketahanan pangan yang ada di wilayah Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

“Adanya Bansos ini dapat memotivasi masyarakat dalam hal menciptakan lapangan kerja rumahan dengan cara membudidayakan ayam petelur dan Semoga dengan adanya Bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada warga yang membutuhkan,” Ujar Kapolres Kaur

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Bansos yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Kaur Polda Bengkulu. AKBP. Eko Budiman, S.IK,.M.IK,.M.Si, kepada penerima yaitu masyarakat Desa Cahaya Batin dengan penuh kegembiraan dan sukacita.

Disisi lainnya, Haniv selaku Kepala Desa Cahaya Batin, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini ia mengatakan. saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Kaur Polda Bengkulu beserta Jajarannya, yang telah sempat hadir dan menyerahkan langsung bantuan berupa bibit ayam petelur Elba dan satu unit mesin penetas telur. semoga dengan adanya Bansos ini bisa menambah pekerjaan rumahan serta menunjang ekonomi buat warga Desa Cahaya Batin ini nantinya,” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman serta kondusif. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!