Pengamalan Nilai- Nilai Pancasila Dalam Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun

KAUR, MAJALAHPOST.COM- Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kaur, Noprin Aidi, S.IP.,M.Si atasnama Pemerintahan Daerah (Pemda) Kaur Mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto. SH.MH berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan penanaman nilai-nilai Pancasila bagi semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kaur. Kamis (14/12/2023)

Disisi lain Noprin Aidi, S.IP.,M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu, yang di gelar di Gedung Serbaguna (GSG) Kabupaten Kaur, yang dihadiri oleh H. Moh. Redhwan Arif, S.sos, M.Ph, selaku Kepala Badan Kesbangpol Provinsi, Hj. Sefty Yuslina, M.AP yang masih aktif sebagai DPRD Provinsi Bengkulu, dan Doddy KPU Provinsi Bengkulu,” ungkapnya

Lanjut Noprin, acara sosialisasi ini sangat di pentingkan mengingat penanaman nilai-nilai pancasila dan penghayatan serta pengamalan dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya akan mampu menciptakan nasionalisme, patriotisme serta menetralisir disintergrasi bangsa. kita harus ingat dan sadar bahwa bangsa Indonesia didirikan bukan hadiah, melainkan di peroleh melalui perjuangan dan pengorbanan.

Oleh karena itu sosialisasi pada hari ini diberikan pemahaman akan arti pentingnya nilai-nilai pancasila, menuju peradaban demokrasi yang berlandaskan pancasila, sehingga pemilu ditahun 2024 ini dapat terlaksana. demokratis yang dilaksanakan dengan langsung bebas, rahasia serta jujur dan adil. ketika hal ini dimaknai dengan sungguh-sungguh maka pemilu dijamin akan aman dan damai serta mendapatkan hasil yang baik ,” tutup Noprin Aidi, S.IP, M.Si (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!