Pemerintah Desa Manggul Adakan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2024, Ini Yang Bakal Dibangun Pemdes!

FOTO: Pemdes Manggul gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Manggul Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, telah melaksanakan musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan yang bertempatkan di balai Desa Manggul Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pada Sabtu, 08 Juni 2024 pagi.

Turut hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa Manggul adalah Kepala Desa berserta perangkatnya, BPD, Kadus, TPK kegiatan dan pekerja tukang yang akan melaksanakan pembangunan tersebut.

Guna diadakan musyawarah ini adalah untuk menyampaikan rincian kegiatan pembangunan fisik desa kepada seluruh masyarakat.

Adapun pembangunan desa tahun 2024 yaitu ada 1 kegiatan ,dimana kegiatan ini pembangunan/rehabilitasi/peningkatan sanitasi pemukiman saluran pembuangan limbah (Spal).

Dengan jumlah dana sebesar Rp 115.985.000,- yang bersumber dana dari Dana Desa (DD) APBDes Tahun Anggaran 2024.

Kepala Desa Manggul, Hotemen Azarodi mengatakan dalam kegiatan dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. untuk administrasi juga harus segera dilaksanakan menurut RAB yang telah ditentukan dan semoga pelaksanan ini sukses dan berjalan dengan lancar,”kata Kepala Desa.

Ditambahkan oleh Kepala Desa, diharapkan kepada masyarakat dapat melaksanakan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya. Untuk Badan Pemerintah Desa (BPD), agar dapat saling memotivasi dan bekerja sama dalam kegiatan agar kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar. (Zalil Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!