Pemdes Tanjung Raman Salurkan Bantuan Beras CPP Tahap Ke-4 Tahun 2024

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Bertempat di Kantor Desa, Pemerintah Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan salurkan bantuan pangan berupa beras 10 Kg kepada sejumlah Keluarga penerima manfaat di Desa Tanjung Raman.

Bantuan pangan beras tersebut merupakan bantuan yang bersumber dari Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Beras Bulog. Bantuan itu, merupakan program bantuan bertahap dan pada kali ini merupakan program yang ke-4 disalurkan.

Mulkan Efendi selaku Kepala Desa Tanjung Raman mengatakan, Penerima merupakan keluarga penerima manfaat (KPM) yang menjadi sasaran penerima program dan diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Penyaluran bantuan pangan beras tahap-4 tahun 2024 ini berupa Beras sebanyak 10 Kg/KPM, sedangkan jumlah Keluarga penerima Manfaat sebanyak 63 Keluarga Penerima Manfaat,” ungkapnya.

Lanjutnya menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan pangan beras tahap-4 tahun 2024 ini alhamdulilah berlangsung dengan tertib aman dan lancar .

“Keluarga Penerima Manfaat yang datang itu dengan membawa undangan, serta dilengkapi dengan photo copy Kartu Kelurga (KK) dan KTP, sehingga untuk beras yang 10 kg/KPM dapat tersalurkan semuanya,” jelasnya.

Selain itu ia juga berharap, dengan adanya bantuan pangan beras ini mudah-mudahan dapat meringankan beban pangan masyarakat desa, khususnya untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Tanjung Raman,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!