Pemdes Tanjung Iman l Menggelar Musdes APBDes Tahun Anggaran 2024

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Iman I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur,Aman Diharmawan,”selaku Kepala Desa (Kades) Tanjung Iman l menggelar Musdes penetapan APBDes tahun 2024, Rabu (21/2/2024)

Dari hasil Musdes penetapan APBDes Aman Diharmawan (Kades) menerangkankan bahwa “sesuai dengan hasil kesepakatan bersama, maka kami sebagai Pemerintahan Desa Tanjung Iman 1 menyetujui apa yang sudah diusulkan oleh masyarakat dan akan di tampung untuk di prioritaskan nantinya,” ujarnya.

Rincian yang ditetapkan dalam acara Musdes penetapan APBDes yaitu Stunting, ketahanan pangan, pemberdayaan,dan BLT- DD yang berjumlah 5 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun 2024,” jelas Kades.

Tampak Hadir dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah Desa (Musdes) Dyki Mardiyanto, S.SI.,M.AP selaku Camat Tanjung Kemuning, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning, Pendamping Desa (PD) Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD)juga Perangkat Desa Tanjung Iman I Kecamatan Tanjung Kemuning.

Selanjutnya, Salahsatu program yang diutamakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Iman l adalah, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, atau disebut miskin extreim. dan masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini berdasarkan dari tim survei dua bulan yang lalu,” ungkap Aman (Kades)

Di penghujung acara,” Aman Diharmawan menjelaskan ke awak media bahwa kegiatan ini bersumber dari gagasan dari BPD yang difasilitasi oleh pemerintah desa. dan alhamdulilah kegiatan Musdes Penetapan APBDes tahun anggaran 2024 ini berjalan dengan lancar dan sudah di sepakati,”tutup Aman Diharmawan (Kades).
Rabu (22/02/2024). (Franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!