Pemdes Kembang Seri Pino Raya Gelar Sertifikasi Pisik Dana Desa bersama Tim Kecamatan

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Kegiatan Pemdes Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Gelar Sertifikasi Dana Desa (DD) terealisasi 2023, pada Kamis (20/07/23).

Kegiatan ini langsung turun kelapangan, di beberapa titik kegiatan. Yang pertama jembatan gantung, kedua di beberapa pasang titik lampu penerang jalan tenaga surya.

Dikegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kembang Seri, Halimin bersama tim Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Pino Raya, Sulaiman Efindi SE,MSI, Pendamping Desa dan BPD beserta anggotanya beserta seluruh Perangkat Desa.

Kepala Desa mengatakan, bahwa di kegiatan Realisasi DD 2023 ini sudah terlaksana dibeberapa titik, pertama Rehab jembatan gantung, yang kedua pemasangan penerangan Lampu jalan ada 8 titik.

“Semua kegiatan bersumber dari Dana Desa harus sesuai harapan dan bermanfaat untuk masyarakat Desa, untuk BLT dari bulan 1-9 sudah disalurkan 3 bulan lagi yang belum semua BLT akan kita salurkan sesuai aturan,” ucap Kades.

Camat Pino Raya berharap, semua Dana Desa betul-betul terealisasi dengan benar dan tepat sasaran, agar semua masyarakat bisa menikmati dan merasakan manfaat pembangunan di Desa Kembang Seri ini. (Yoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!