Pemdes Darat Sawah Seginim Salurkan BLT DD Tiga Bulan Sekaligus, Kepada 18 KPM

FOTO: Pemdes Darat Sawah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (Pemdes) Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Selasa (04/06/2024).

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan dengan baik dan lancar, Acara di hadiri oleh Kepala Desa Darat Sawah Wiman, Perangkat Desa dan warga Penerima BLT-DD .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim dan sebagian turun langsung kerumah di karenakan penyandang disabilitas, dan Lansia.

Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan tiga bulan sekaligus mulai dari bulan April, Mei sampai bulan Juni, per bulanya sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kepala Desa Darat Sawah Wiman, dalam acara pembagian BLT tersebut mengatakan, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024 ini untuk di bulan April, Mei dan Juni.

“Kepada penerima bantuan tersebut agar digunakan sesuai kebutuhannya sehari-hari, semoga bisa bermanfaat dengan adanya BLT-DD ini, serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa,” ujar Kades. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!