Pemdes Bunga Melur Menyalurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2024 Kepada 5 KPM

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Pemerintah Desa ( Pemdes) Bunga Melur menyalurkan BLT-DD tahun 2024 Kepada 5 (Lima) Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) yang dihadiri “Pebri Yogi Awansyah, Selaku Kepala Desa, dari pihak Kecamatan, Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga penerima BLT-DD. yang digelar di Kantor Desa Bunga Melur. untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai yang diambil dari Dana Desa. Selasa (27/02/2024)

” Pebri Yogi Awansyah, mengatakan. uang yang di salurkan sebesar Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu) per KPM yang diambil dari BLT Dana Desa tahun Anggaran 2024. Dana BLT-DD tersebut langsung di salurkan sebanyak 3 bulan. Januari- Pebruari- Maret, uang tersebut di serahkan langsung kepada yang bersangkutan. pada hari ini Selasa tanggal 27 Pebruari 2024.

Lanjut Kades, saya berharap kepada warga Desa Bunga Melur yang mendapatkan BLT-DD tahun 2024 ini.agar bisa memanfa’atkan uang tersebut dengan sebaik-baik mungkin, semoga dengan uang itu bisa membantu ekonomi warga Desa Bunga Melur. yang mendapatkan bantuan tersebut, bisa benar- benar memanfaatkan uang itu dengan sebaik mungkin,” Harap Kades

“Pebri Yogi Awansyah, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak dari Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa Pendamping Desa, BPD dan Perangkat Desa yang telah turut serta hadir mengikuti kegiatan penyaluran BLT-DD tahun Anggaran 2024 ini, yang mendapatkan Bantuan BLT-DD ini warga yang termasuk dalam kategori Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) melalui tim survei beberapa bulan yang lalu.

Kades mengatakan, terimakasih kepada mitra kerja saya, Pihak dari Kecamatan, Bhabinkamtibmas, PD, BPD, Perangkat Desa serta rekan Media Online yang telah hadir dan mengikuti kegiatan penyaluran BLT- DD tahun 2024 ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” tutup Yogi Kades. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!