Pemda BS Gelar Rapat Pembahasan Persiapan HUT RI ke-78, Berikut Kegiatan dan Jadwalnya!

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-78 mulai dipersiapkan, seperti pada hari Rabu, (02/08/23) sekira pukul 09.00 WIB di ruang Rapat Sekda Bengkulu Selatan telah berlangsung kegiatan rapat pembahasan persiapan HUT Pramuka dan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rapat di buka dan di pimpin oleh Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni, SP.,M.Si dan dihadiri oleh, Kapolres diwakili oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi F, S.H, S.I.K, Dandim diwakili Kasdim 0408/BS Mayor Inf. Surung Tambunan, Kepala Kantor DPD RI Prov. Bengkulu Untung Putra Jaya, M.M, Kasatpol PP dan Damkar Bkl-Sel Erwin Muchsin, S.Sos, Direktur RSUD HD Manna, diwakili Nelawati, S.Sos, Kabag Tapem Kab. Bkl Sel Tedy Setiawan, S.STP, Kasubbag di Prokopim SETDA Bkl Sel, diwakili Kasubag Komunikasi Yetti Anggreni, SE, Kabag Umum SETDA BS, diwakili Kasubag TU dan Kepegawaian Rahmat Suryandi, SE, Ka. UPTD Cabdin Wilayah III, diwakili Novon dan para undangan lainnya.

Arahan Ketua rapat Sekda Kab. Bkl Sel Sukarni, S.P, M.Si, kegiatan rangkaian dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke- 78 Tahun 2023 di Kab. Bengkulu Selatan yang akan dilaksanakan ini harus benar-benar kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, mengingat ini rapat evaluasi, saya harap hari ini semua kegiatan sudah tinggal dilaksanakan dan sudah matang persiapannya.

“Mari kita meriahkan moment HUT RI ke- 78 Tahun 2023 di Kab. Bengkulu Selatan dan para peserta rapat agar menyampaikan ke sanak saudara dan tetangga untuk mewajibkan kepada para tetangga untuk memasang bendera Merah Putih,” ujarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui  Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi F, S.H, S.I.K mengatakan, hari ini sudah 15 hari berjalan, harusnya para dinas dan panitia sekalian sudah siap apa yang disampaikan hari ini, karena hari ini rapat evaluasi, ini kegiatan 1 tahun sekali, jadi kita harus maksimal memeriahkan nya, kata Wakapolres.

Kami dari Polres Bengkulu Selatan  mendukung setiap kegiatan dari Pemda agar supaya berjalan dengan lancar yaitu:

1) Jalan Santai, Senam Germas, Pawai Kebudayaan, Pawai Batik Sekundang, gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dan Lomba masak antar Umkm Kecamatan akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2023 Pukul 06.00 Wib di Lapangan Sekundang. 

2) Lomba Biliar di rumah Dinas Ketua DPRD Kab. Bengkulu Selatan akan dilaksanakan pada hari selasa dan rabu tanggal 8-9 Agustus 2023. 

3) Panjat Pinang di Lapangan Sekundang, lapangan Rajawali dan Tebat Rukis akan dilaksanakan pada hari Kamis 17 Agustus 2033.

“Dari hasil evaluasi persiapan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke- 78 Tahun 2023 di Kab. Bengkulu Selatan, masih banyak ditemukan belum matang nya persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 agar segenap panitia dapat mempersiapkan dan melaksanakannya  berbagai kegiatan dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!