Pelantikan, Boniker Kades Pagar Banyu KDI Ingatkan Bawahannya Untuk Mensukseskan Visi dan Misinya

Boniker Kades Pagar Banyu KDI melantik Perangkat Desa

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kekosongan Jabatan Kasi Pemerintahan Desa Pagar Banyu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya terjawab.

Penyerahan SK Kepala Desa

Pasalnya, Kepala Desa Pagar Banyu Boniker Syarial melantik saudari Rise Purnamasari, S.Pd sebagai Kepala Seksi Pemerintahan.

Seusai pelantikan, Kepala Desa Pagar Banyu Boniker Syarial kepada wartawan majalahpost.com menyampaikan, Rise Purnamasari, S.Pd merupakan sala satu peserta yang di nyatakan lulus dan mendapat rekomendasi dari Camat Kedurang Ilir setelah mengikuti tahapan seleksi calon Perangkat Desa.

“Hari ini kita resmi melantik saudari Rise sebagai Kasi Pemerintahan,” ujarnya.

Dengan terisinya Jabatan ini, dirinya berharap seluruh aktifitas yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kasi Pemerintahan di desa ini bisa berjalan dengan baik, sebab menurutnya fungsi dan peran Kasi Pemerintahan di Desa ini sangat vital sekali.

“Kasi Pemerintahan ini perannya sangat vital sekali, tentu ini kita bersyukur setelah jabatan tersebut terisi, jadi harapannya, setelah dilantik semua kegiatan yang berkaitan dengan tupoksi Kasi Pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Boniker.

Dirinya juga meminta Kasi Pemerintahan yang baru dilantik dan seluruh Perangkat Desa dalam bekerja harus bekerjasama, tujuannya agar seluruh aktivitas pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal.

Dirinya juga mengingatkan para Pembantunya di Pemerintahan itu untuk dapat membantu dirinya dalam mewujudkan visi dan misinya. Sebab di dalam menjalankan roda Pemerintahan ini tidak ada visi dan misi Perangkat Desa tetapi yang ada adalah visi dan misi Kepala Desa.

Senada dengan Kades, Ketua BPD Desa Pagar Banyu Suhanto yang hadir saat pelantikan mendukung apa yang disampaikan Kades, sebab menurutnya Perangkat Desa itu merupakan instrumen Kepala Desa dalam mewujudkan visi dan misinya, kalau visi dan misinya ini terwujud maka tentu hal ini akan berdampak terhadap kemajuan suatu desa.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!