Daerah  

Pekerjaan Kegiatan Septic Tank Pabrikan Desa Ganjuh Berjalan Sesuai Tahapan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Tim monitoring kegiatan Pembangunan Septic tank Pabrikan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan berkunjung ke Desa Ganjuh Kecamatan Masat.

Hadir langsung Ketua PPTK Aris Munandar di dampingi staf dan Pendamping.

Pada kesempatan itu, Aris menyampaikan, kegiatan sampai saat ini sudah mencapai 25 persen, Aris meminta Kepada Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) agar bekerja sesuai dengan tahapan.

“Saya harap KSM bekerja sesuai dengan tahapan, agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu,” kata Aris

Ditempat yang sama, Ketua KSM mengungkapkan, pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan petunjuk dari pendamping.

Dirinya berharap kepada pihak PPTK dan Pendamping untuk tetap melakukan monitoring, agar pekerjaan ini tidak menyalahi aturan, sebab kegiatan ini baru pertama kali mengerjakannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pendamping dan PPTK yang telah membantu kami dalam melaksanakan program ini,” ungkapnya.

Setelah ini dan seluruh administrasinya selesai semua kami mengharapkan tahapan untuk pencairan dana selanjutnya bisa segera di realisasikan agar kegiatan ini bisa berjalan tepat waktu. (eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!