Peduli Warga Yang Menderita Sakit Menahun, Camat Seginim Bawa Warganya Ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah Manna

Bentuk perhatian pihak Kecamatan Seginim terhadap warganya yang mengalami sakit menahun.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Patut diacungkan jempol kepada sosok Camat Seginim ini beserta jajarannya yang langsung bergerak cepat dan turun kebawah membantu masyarakat desa yang kurang mampu untuk berobat.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk bahwa kepedulian Kecamatan Seginim yang hadir di tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah, Camat Seginim, Jardi, SE membantu masyarakat kurang mampu untuk berobat.

Hal ini menunjukkan respons cepatnya setelah menerima laporan dari Pemerintah Desa tentang Bobi (22), seorang warganya Desa Babatan Ulu, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan yang kini sakit tak berdaya dan terbaring selama hampir satu tahun lebih lamanya.

Mengalami sakit yang sudah menahun dan perlu penanaganan secara medis, setelah mendapat informasi tersebut pihak Kecamatan Seginim bersama Pemdes Babatan Ulu membawanya ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah Manna, dengan menggunakan fasilitas Dinas Kesehatan guna mendapatkan perawatan secara intensif.

Hal tersebut disampaikan Camat Seginim, Jardi, SE saat dihubungi wartawan media ini melalui WhatsApp mengatakan, berawal adanya laporan bahwa di Desa Babatan Ulu, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan ada warga yang membutuhkan perawatan medis karena menderita sakit menahun.

“Dan diketahui warga tersebut bernama Bobi (22) warga Desa Babatan Ulu, setelah itu kami membawa Bobi untuk dirawat secara medis ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah Manna sekitar pukul 13.20 WIB,” terangnya.

Dia mengalami gangguan efeksi dibagian perut yang mengalami gangguan pencernaan yang mengakibatkan gizi buruk padanya,” tambah Camat.

Camat Seginim juga menyampaikan selain membawa Bobi ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah Manna pihaknya juga telah memberikan tali asih kepada keluarga Bobi.

“Semoga bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian pihak Kecamatan terhadap keluarga Bobi. Meski tidak seberapa, diharapkan dapat sedikit terbantu,” ucapnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!