Peduli Lembaga Pendidikan Ponpes, Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon Berikan Bantuan

Mewakili Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos di dampingi Bripka Suharno, SH dan Briptu Yogi Pramana menyalurkan bantuan semen Semen kepada Pimpinan Ponpes Al- Manshuriyah Ust. As'Adi Halim

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH memberikan sumbangan 15 zak Semen ke Pondok Pesantren Al-Masuriyah Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis (11/11/2021).

Mewakili Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos di dampingi Bripka Suharno, SH dan Briptu Yogi Pramana menyalurkan bantuan semen Semen kepada Pimpinan Ponpes Al- Manshuriyah Ust. As’Adi Halim

Penyaluran sumbangan dari orang nomor satu di Polres Bengkulu Selatan di wakili oleh Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos di dampingi oleh Bripka Suharno, SH dan Briptu Yogi Pramana.

Tonton Vidio Lengkapnya di Sini : https://youtube.com/watch?v=93a3mk40T2Y&feature=share

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon , SH.SIK.MH melalui Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lembaga Pendidikan Pondok Pesantren.

“Ya hari ini, saya mewakili Kapolres Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan Semen untuk membangun Pondok ngaji, meskipun jumlahnya tidak seberapa mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga, IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos juga mengajak Pimpinan Ponpes untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kecamatan Manna khususnya di wilayah Pondok Pesantren Al- Masuriyah, Kapolsek juga meminta kepada pimpinan Ponpes untuk waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran dan terakhir beliau menghimbau untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan.

Ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Mansuriyah menyampaikan, dirinya mewakili seluruh jama’ah dan masyarakat Keban Jati Desa Jeranglah Rendah mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga apa sudah diberikan oleh Kapolres untuk pondok ngaji ini bisa mendapat keberkahan, dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Pondok Pesantren.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!