Oknum Wartawan Kelilingi Rumah Rumah Kades, Saat Kades Tidak Ada Dirumah

Kaur, Majalahpost.com- Kades Bunga Melur Febri Yugi Awansyah merasa kecewa dengan oknum wartawan yang tidak punya etika ketika bertamu ke rumahnya Jum’at (10/06/2024).

Oknum wartawan yang bertamu Pukul 17.00 WIB tersebut sebelumnya di terima oleh istrinya Kades, karena Yugi masih berada di kandang ternak kambing sehingga Istri Kades meminta untuk oknum mengaku wartawan untuk dapat menunggu di teras rumah.

Saat di tinggal oleh istri kades pergi, mungkin dengan rasa penasaran atau ada maksud lain. Oknum Wartawan dengan inisial R mengelilingi samping rumah kades Bunga Melur sambil berjalan ke belakang Rumah sambil memangil nama Kepala Desa.

Dengan kejadian ini kades Bunga Melur sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menindaklanjuti perbuatan oknum wartawan yang tidak Beretika tersebut. 

“Kejadian ini sudah kami koordinasikan ke Polsek Kaur Tengah, untuk ditindaklanjuti. Karena saya tidak terima dia manjat pagar kami tanpa tahu tujuannya memeriksa keliling rumah.” Jelas Yugi.

Karena perbuatan oknum wartawan itu menghebohkan warga sekitar yang pada saat itu melihat gelagat mencurigakan langsung berinisiatif menjemput Yugi di kandang kambing untuk segera pulang.Akan tetapi saat Yugi sampai ke rumah Refasi sudah tidak ada di rumahnya kades Bunga Melur. (red/tim/bim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!