Morning Traffic Control, Wujud Nyata Polres BU Hadir di Tengah Masyarakat.

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Bengkulu Utara dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Morning Traffic Control, Jum’at, (07/06/2024)

Kapolres Bengkulu Utara Akbp Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H, menjelaskan Program unggulan Morning Traffic Control (MTC) melalui Pengaturan lalu lintas di pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polres Bengkulu Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang presisi.

Kegiatan Morning traffic Control ini juga untuk mendukung pelaksanaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran Ke XXXVI tahun 2024 Tingkat Provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Bertepatan dengan pembukaan kegiatan sehingga, Kota Arga Makmur akan ramai aktifitas warga masyarakat/pengendara di Jalan Raya, adanya beberapa pengalihan arus lalin sehingga membutuhkan pengaturan Lalu lintas oleh Polri,” tegas Kapolres Bengkulu Utara.

Berbagai kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, terutama pada pagi hari, jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pun dilakukan pada jam pagi hari. Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari Polisi, dengan menempatkan personel di berbagai simpul jalan serta tempat keramaian yang ada.

Dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di sekitar jalan sekolah, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan terutama pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pelayanan prima dengan menggelar pengaturan lalu lintas ini, ditujukan agar setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman. Dalam pelaksanaanya personel Polres Bengkulu Utara setiap pagi ditempatkan di berbagai titik seperti pada simpul simpul jalan atau depan perkantoran serta depan sekolah,“ tutup Kapolres.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!