Daerah  

Misi Kemanusiaan, DPD BAPERA Bengkulu Selatan Akan Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

Wadimin selaku Ketua BAPERA DPD Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bengkulu Selatan akan memberikan santunan kepada 100 anak yatim Se Bengkulu Selatan.

Hal itu disampaikan Wadimin selaku Ketua BAPERA DPD Kabupaten Bengkulu Selatan. Rabu (07/04/2022).

Dikatakan Wadimin, kegiatan tersebut merupakan sala-satu bantuan kemanusiaan terhadap sesama, terlebih saat ini dalam keadaan bulan suci ramadhan.

“Ya benar kita DPD BAPERA Bengkulu Selatan akan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim dan anak kurang mampu,” ujar Wadumin.

Menurutnya, bantuan kemanusiaan itu akan di bagikan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, bantuan akan di salurkan sesuai dengan usulan dari masing-masing Kecamatan, dan saat ini DPD BAPERA masih menunggu data penerima dari masing-masing Kecamatan.

Rencananya, lanjut Wadimin, setelah data terkumpul bantuan akan disalurkan sekitar hari Sabtu tanggal 9 April tahun 2022, dan akan disalurkan secara bergiliran.

“Rencanannya untuk hari sabtu akan kita salurkan di 6 Kecamatan, yaitu di Kecamatan Manna, Bunga Mas, KDI, Kedurang, Air Nipis dan Kecamatan Seginim, sedangkan untuk hari Minggunya akan kita salurkan di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Pasar Manna, Kota Manna, Pino Masat, Ulu Manna dan Kecamatan Pino Raya,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, pemberian santunan ini , merupakan langkah awal kepedulian Organisasi BAPERA  terhadap masyarakat di Bengkulu Selatan.

“Mudah mudahan ke depan Organisasi BAPERA di bawah pimpinan ketua Umum FAHDEL FOUS ARAFIQ dan Ketua Provinsi Bengkulu SYAMSURACHMAN lebih baik lagi,” ungkap Wadimin.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!