Daerah  

Mini Bus Tabrak Dump Truck, Dugaan Parkir Terlalu Lebar

Petugas Polsek Kedurang memperlihatkan lokasi kejadian

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatra tepatnya di Desa Suka Jaya Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebuah kendaran Hino Dutro Dump truck BD 8310 P yang dikemudikan oleh Ediantao warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan ditabrak Mitsubishi Mini Bus Colt Disel Nopol B 7207 AO yang datang dari arah Kota Manna Bengkulu Selatan.

Kecelakaan terjadi akibat dari kendaran Hino Dutro Dump truck bermuatan buah sawit yang sedang mengantri masuk PT.BSL yang di duga parkir di pinggir jalan terlalu lebar, akibatnya kendaran Mitsubishi Mini Bus Colt Disel Nopol B 7207 AO yang datang dari arah Kota Manna menghantam bagian belakang Dump truck.

Selain itu, informasi yang beredar di lokasi bahwa supir yang mengemudikan Mitsubishi Mini Bus Colt Disel Nopol B 7207 AO di duga ngantuk berat sehingga laju kendaran tidak terkontrol lagi.

Kejadian tersebut mengakibatkan supir Mini Bus Colt Disel Nopol B 7207 AO atas nama Sajangah umur 40 tahun yang beralamat di Desa Darma RT 01/RW 01 Kacamata Kertanegara Kabupaten Purbalingga mengalami luka luka di atas pelipis, dan Suhardi umur 73 tahun warga Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Probolinggo mengalami luka-luka dan patah kaki sebelah kiri.

Saat ini kasusnya sedang di tangani Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!