Miliki Kantor Desa Baru, Kades Jeranglah Tinggi Jadikan Kantor Desa Sebagai Pusat Pelayanan Kepada Masyarakat

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Baru dua tahun menjabat sebagai Kepala Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Tatang Sumitra Arduna, SH langsung membuat gerakan baru.

Tidak tanggung-tanggung, mantan anggota BPD yang sekarang menjabat sebagai orang nomor satu di Desa tersebut merealisasikan janjinya dengan membuat Kantor Desa sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat.

Saat ditanya mengenai kerjanyatanya ini Tatang menyampaikan, bangunan Kantor ini merupakan sala satu usulan dari masyarakat Desa Jeranglah Tinggi.

“Alhamdulilah kita sudah memiliki Kantor, tempat ini serba fungsi, bisa di jadikan tempat mengantor Kades dan Perangkat Desa untuk melayani masyarakat, bisa juga menjadi Kantor Mitra Pemerintah Desa yaitu Kantor BPD, dan juga bisa di fungsikan untuk kegitan-kegiatan lembaga Desa dan Kader-Kader Desa,” ujar Tatang Pada saat sertifikasi Bangunan Gedung Kantor Desa. Kamis (05/01/2023).

Tatang juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan pembangunan ini, sebab menurutnya tanpa bantuan dan dukungan dari tim kegiatan ini bisa di pastikan tidak akan bisa berjalan dengan lancar.

“Saya berharap dengan kemegahan gedung ini bisa menjadi motifasi para pegawai desa dalam melayani masyarakat, semoga juga para aparatur desa ini dalam melayani masyarakat ke depannya bisa lebih maksimal, dan masyarakat yang datang ke tempat ini bisa lebih nyaman” ujar Tatang.

Sebagai informasi, pembangunan Kantor Desa ini di bangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDES) tahun 2022 yang bersumber dari Pendapatan Desa tahun anggaran 2021.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!