Meriahkan Hardiknas, Dikbud BS Gelar Turnamen Tenis Meja

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dalam rangka meriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-64 Tahun 2023, Dinas Dikbud Bengkulu Selatan berkerjasama dengan PTMSI Bengkulu Selatan akan menggelar turnamen Tenis Meja.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan, Novianto, S,Sos, M.Si ketika dijumpai diruang kerjanya (Rabu, 17 Mei 2023).

“Ya, Dinas Dikbud BS bekerjasama dengan PTMSI cabang Bengkulu Selatan akan melaksanakan pertandingan tenis meja antar pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan umum Se-Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan Hardiknas ke-64 Tahun 2023,”kata Novianto.

Novianto juga menyampaikan, pertandingan tenis meja ini akan di gelar selama 2 hari mulai dari tanggal 25-26 Mei 2023 mendatang.

“Kegiatan hanya 2 hari, dari tanggal 25 Mei sampai 26 Mei 2023, jadi kami menghimbau kepada para Kepala Sekolah kiranya dapat mengirimkan atlit-atlitnya,”ujar Novianto.

Kegiatan pertandingan ini juga merupakan sebagai ajang pencarian bibit atlit Tenis Meja di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Selain wadah silaturahmi antar atlit Tenis Meja, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit atlit Tenis Meja yang baru,”demikian Novianto.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Tito Parta Wibowo, M.Pd mengatakan turnamen ini gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran dan kegiatan pertandingan Tenis Meja ini akan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Bengkulu Selatan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Akan menjadi pertandingan yang seru karna akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah yang digelar selama 2 hari yang dilaksanakan di Aula Dinas Dikbud Bengkulu Selatan,”pungkas Tito.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!