Menyukseskan Gerakan Indonesia Bersih, Polres Bengkulu Selatan Gelar Bersih-bersih di Pantai Pasar Bawah

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu peduli lingkungan dan kebersihan dengan melaksanakan korve bersih-bersih bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K dan personil Polres Bengkulu lainnya,  bersama Dinas terkait, Tokoh Masyarakat, dan Ormas OPEK dilokasi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Kamis (13/07/23).

Sebelum pelaksaan bersih-bersih dilaksanakan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K yang dihadiri oleh Personil Polres Bengkulu Selatan, instansi  terkait, tokoh masyarakat dan Ormas OPEK di lokasi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K mengatakan   kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan gerakan Indonesia bersih dan dilaksanakan oleh Polres Bengkulu dan juga Polsek jajaran dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung melaksanakan korve bersama di lingkungan perkantoran dan tempat wisata dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan gerakan Indonesia bersih, dan dilaksanakan oleh Polres Bengkulu dan juga Polsek jajaran dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung melaksanakan korve bersama di lingkungan perkantoran dan tempat wisata dan lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

Nampak Kapolres BS melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Pantai Pasar Bawah Manna.

Kegiatan bersih-bersih di Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dan lokasi lainnya disetiap Polsek ini, merupakan suatu kepedulian Polres Bengkulu dan jajarannya serta segenap Instansi terkait dan Ormas untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungannya dari sampah yang apabila dikelola dengan baik akan mendapatkan keuntungan secara finansial dan lingkungan juga menjadi bersih, indah dan sehat.

“Kebersihan di lingkungan kita harus senantiasa dipelihara, karena dengan terpeliharanya kebersihan di lingkungan kita baik di kantor maupun di tempat tinggal, akan membuat kita sehat dan nyaman serta semakin indah,” pungkasnya.

Reporter : Sony

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!