Mendapat Tanggapan Positif dari Warga, Brigpol Doni Mengundang Ustad Mawardi ke Taman Baca Pondok Ngaji Bhabinkamtibmas

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Di tengah kesibukan tugasnya sebagai seorang polisi melayani dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigpol Doni Irawan selalu meluangkan waktunya untuk mengajar mengaji di Taman Baca Pondok Ngaji Bhabinkamtibmas Desa Padang Manis Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada (13/03/24) sore.

Pada kesempatan Rabu sore itu (13/03), Bhabinkamtibmas Brigpol Doni Irawan yang didampingi oleh pembina pondok ngaji IPDA Suharno, SH mengundang ustad Mawardi SPdi dengan materi belajar cegah tangkal radikalisme/terorisme sejak dini dan cerita para nabi, bertujuan untuk menambah wawasan bagi anak-anak.

Brigpol Doni selalu meluangkan waktunya untuk mengajar mengaji kepada anak-anak.

Brigpol Doni Irawan mengatakan kepada wartawan media Majalahpost.com, kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu upaya kepolisian membantu warga masyarakat khususnya anak-anak untuk mencegah tangkal radikalisme/terorisme sejak dini dan meningkatkan rangka ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita berharap, dengan apa yang dilakukan oleh kegiatan materi ini, anak-anak muda bisa memiliki akhlak yang baik yaitu bersikap sopan, taat, patuh kepada orangtua, guru dan menghargai orang yang lebih tua,” ujarnya.

Hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi, “Bhabinkamtibmas Presisi Ngaji Yuuk Bersama Polisi”.

Brigpol Doni Irawan membagikan hadiah dan juga makanan ringan kepada anak-anak.

Alhamdulillah, berbagai kegiatan yang digelar di Pondok Ngaji juga mendapat tanggapan positif dari warga sekitar termasuk adanya literasi yang mengajak anak-anak untuk meningkatkan minat baca sebagai sarana meningkatkan ilmu pengetahuan.

Disela-sela kegiatan tersebut cara unik dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Brigpol Doni Irawan untuk menarik minat anak-anak, seperti membagikan hadiah dan juga makanan ringan kepada anak-anak. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!