Masyarakat Minta Dinas DLHK Mengatasi Permasalahan Tumpukan Sampah di Tebing Lubuk Manau Bengkulu Selatan

Masyarakat berharap adanya langkah tegas dari Dinas DLHK, permasalahan sampah di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Tumpukan sampah yang memenuhi badan jalan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan kembali dikeluhkan masyarakat. Salah satu lokasi yang paling parah adalah di kawasan Tebing Lubuk Manau, Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna.

Dikatakan Jhon salah satu masyarakat, mengatakan bahwa tumpukan sampah ini sangat mengganggu pengguna jalan.

“Tumpukan sampah ini sangat mengganggu pengguna jalan. Selain bau tidak sedap, tumpukan sampah ini juga dapat membahayakan keselamatan pengendara,” katanya.

Jhon meminta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Bengkulu Selatan untuk segera membersihkan tumpukan sampah tersebut.

“DLHK harus segera membersihkan tumpukan sampah ini. Jangan sampai dibiarkan menumpuk dan mengganggu masyarakat,”ujarnya.

Jhon juga meminta DLHK untuk meningkatkan pelayanan kebersihan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan. DLHK harus meningkatkan pelayanan kebersihan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan. Jangan sampai sampah menumpuk di mana-mana.

Jhon juga meminta DLHK untuk mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan sampah di Bengkulu Selatan.

“DLHK harus mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan sampah di Bengkulu Selatan. Sampah harus dikelola dengan baik dan tidak boleh sampai mengganggu masyarakat,” ucapnya.

Masyarakat berharap dengan adanya langkah-langkah tegas dari DLHK, permasalahan sampah di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi.

“Kita berharap dengan adanya langkah-langkah tegas dari DLHK, permasalahan sampah di Bengkulu Selatan dapat segera teratasi,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!