Masyarakat Desa Batu Kuning Usulkan Pembangunan Kepada Anggota DPRD Saat Reses

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Pemerintah Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna terima Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk melaksankan Reses tahun anggaran 2023.

Kegiatan Reses dilaksankan di Kantor Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dan di hadiri oleh Pemrrintah Desa, BPD dan masyarakat Desa Batu Kuning.

Kepala Desa Batu Kuning menyampaikan terimakasih kepada Angota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan untuk hadir dan berkenan melaksankan Reses  di Desa Batu Kuning.

Menurutnya, momoen Reses ini bisa di manfaatkan oleh Masyarakat Desa batu Kuning Kecamatan Ulu Manna untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakil Rakyat itu, sebab menurutnya sla satu tugas dan fungsi DPR itu untuk menerima dan menampung aspirasi dari masyarakat.

Masyarakat di minta Kades untuk berperan aktif untuk menyampaikan usulan atau aspirasi, hal itu demi kemajuan Desa Batu Kuning.

Daria pantauan wartawan majalahpost.com, acara Reses berjalan dngan aman dan tertib, banyak masyarakat yang menghadiri acara tersebut, dan banyak juga masyarakat yang mengusulkan Pembanguan baik itu uslan pembangunan fisik maupun usulan Pembangunan non fisik.(Adv/Jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!