Mantan Kadis Damkar Yang Sekarang Menjabat Sekwan Kaur Diduga Bersembunyi Tidak Mau Di Temui Awak Media

//
Bintuhan – Kaur, Majalahpost.com –
Ujang Julisman.S.sos.,M.si Mantan Kadis Damkar Kabupaten Kaur yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kaur. terkesan menghindar dan alergi dengan Awak Media, sudah beberapa hari ini terhitung Mulai dari hari Senin tanggal 18 Maret 2024 hingga Hari Selasa tanggal 26 Maret 2024. Awak Media mencoba menemui Ujang Julisman, di Ruangan kerja Sekretaris Dewan (Sekwan), namun beliau terkesan selalu menghindar dan enggan mau di temui. Selasa (26/03/2024)

Pasalnya ada beberapa dari Awak Media ingin menemui dengan beberapa alasan, ada yang ingin silahturahmi dengan adanya pergantian Sekwan baru, ada yang ingin konfirmasi terkait beberapa kegiatan.

“Dari keterangan salah satu wartawan dengan inisial E Rabu,(20/03/2024) , ia mengatakan, sudah beberapa hari saya mau menemui Bapak Ujang Julisman di ruang kerja Sekwan, namun beliau selalu tidak bisa di temui seakan menghindar dari kami Awak Media, padahal beliau jelas ada di ruang kerjanya,

Yang pertama kita ingin silahturahmi di karenakan beliau ada di posisi baru menduduki Sekwan Kabupaten Kaur yang menggantikan bapak Arzal Adelin.

Terus kita ingin konfirmasi program Visi dan Misi beliau setelah mendapat amanah di Posisi beliau sekarang, Juga kita ingin menanyakan ada informasi Beberapa bulan yang lalu terkait kelulusan PPPK.

Di tempat terpisah, salah satu wartawan dengan inisial,” R. ia menjelaskan kepada wartawan Majalahpost.com tepatnya di rumah pribadinya Kamis, (21/03/2024) ia menjelaskan, beberapa waktu lalu saya mendapat informasi dari salah satu oknum dengan inisial El, ada dugaan Perekrutan PPPK tidak sesuai ketentuan.

Di duga kelulusan PPPK 2023.” Ujang Julisman, S. Sos,.M.Si mengeluarkan Surat tenaga kerja honorer untuk persyaratan administrasi perekrutan Tes PPPK kepada salah seorang peserta yang tidak pernah Honorer di satuan Damkar tersebut.

Hari ini selasa (26/03/2024) Awak Media Majalahpost.com mencoba kembali untuk menemui Ujang Julisman di kantor Sekwan akan tetapi belum juga dapat menemui yang bersangkutan, padahal sudah ada janji akan bertemu mulai dari hari Jum’at tanggal 22 Maret 2024 kemarin sampai hari ini namun belum juga bertemu.

Padahal Kabiro Majalahpost.com sudah menunggu diruang tunggu kantor Sekwan sampai habis Jam Kerjanya, untuk konfirmasi akan tetapi Ujang Julisman kembali menghindari pertemuan itu. dengan alasan masih berada di lantai ll Pemda Kaur.

Hingga terbitnya berita ini Awak Media Majalahpost.com masih akan tetap berupaya menghubungi dan menemui Sekwan Kaur, untuk mengkonfirmasi terkait hal tersebut. Agar kiranya yang bersangkutan dapat memberikan keterangan yang sesuai dengan ketentuan dan sesuai peraturan yang ada. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!