Lewati Jembatan Buruk, Sebua Truck Bermuatan Jagung Alami Ini

Kaur, Majalahpost.com- Senin 13 Mei 2024 Sebua Desel bermuatan jagung hasil petani dari Desa Cinta Makmur mengalami ambles Roda  bagian belakang saat melintasi jembatan di desa Cinta Makmur.

Kepala Desa Cinta Makmur Musliadi Saat di konfirmasi membenarkan bahwa hari ini telah terjadi sebua Desel yang bermuatan jagung terjebak di jembatan karena lantai jembatan patah.
mobil yang bawa jagung dari hasil petani di Desa Cinta Makmur terebut terpaksa di bungkar dulu muatannya agar bisa di dongkrak keluar dari Lubang jembatan yang papannya patah.

” Desel yang terjebak itu bermuatan Jagung, Saat ini masih di upayakan untuk di evakuasi namun muatannya terpaksa di kuarangi dulu agar bisa di dongkrak. ini bukan yang pertama  kalinya. Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Kaur segera mengatasi permasalahan ini secepat mungkin sebelum menelan korban” ungkap Musliadi.

Selain jembatan yang ada di Desa Cinta Makmur jalan menuju 2 tersebut juga di keluhan masyarakat  yang saat ini tinggal bebatuan berukuran besar yang ada di badan jalan.

Masyarakat sangat berharap ke pada Pemda kaur untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut karena jalan tersebut termasuk jalan Kabupaten, maka sudah menjadi kewajiban pemerintah kabupaten Kaur untuk membangunnya demi mempermudah akses masyarakat mengeluarkan hasil pertanian.
karena perputaran ekonomi suatu daerah sangat di pengaruhi oleh sarana prasarana.(BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!