Lancarkan Aksi Kemanusiaan, Bripka Suharno, SH Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Ikut Vaksinasi

Gambar anggota Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Bripka Suharno, SH selaku Bhabinkamtibmas desa padang manis memberikan sembako kepada warga yang sudah ikut divaksin

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Minggu 03 Oktober 2021, Anggota Polsek Manna Bripka Suharno, SH selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada Warga Desa Padang Manis Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Kegiatan itu terselenggara atas kerjasama Bhabinkamtibmas Bripka Suharno, SH bersama Pemerintah Desa Padang Manis dan Tim Nakes Medika 08 Polres Bengkulu Selatan.

Bripka Suharno, SH selain mendampingi warga desa binaan untuk ikut divaksin, anggota Porli yang bertugas di Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan ini juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada 50 orang pertama warga desa padang manis yang ikut program vaksinasi.

Saat ditemui wartawan majalahpost.com, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Bripka Suharno, SH menyampaikan, paket sembako diberikan kepada 50 orang pertama yang ikut divaksin, terutama kepada orang yang lanjut usia, selebihnya sembako dibagikan kepada warga berdasarkan nomor urut antrian yang ikut dilakukan vaksinasi.

“Ini bentuk kepedulian sesama manusia dan juga bentuk dukungan dari Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap Bripka Suharno, SH kepada wartawan majalahpost.com.

Berdasarkan pantauan wartawan majalahpost.com di lapangan, perhatian khusus diberikan oleh Bripka Suharno, SH kepada warga lanjut usia yang ikut melaksanakan vaksinasi, Anggota Polri berpangkat Bripka ini menjemput para lanjut usia yang mau ikut vaksin dari rumah ke rumah untuk dilakukan vaksinasi.

Sebagai informasi, aksi kemanusiaan yang dilakukan Bripka Suharno, SH bukanlah yang pertama kali, sebelumnya Bripka Suharno, SH sudah melancarkan aksi kemanusiaan ini di desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Bengkulu Selatan, dimana desa tersebut merupakan sala satu desa binaan Bhabinkamtibmas Bripka Suharno, SH.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!