Lakatunggal di Jembatan Air Manna, Daster Salahsatu Penumpang Nyangkut di Rantai Motor, Penumpang Alami Pecah Palak

Lakatunggal di Jembatan Air Manna, daster penumpang nyangkut di rantai motor.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Dalam berkendara sebaiknya kita lebih baik waspada serta memperhatikan segala sesuatu yang bisa berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Tak terkecuali soal baju yang dikenakan, sebaiknya perhatikan panjang baju saat kalian duduk di atas motor.

Jangan sampai baju yang kalian kenakan jadi penyebab kecelakaan, seperti yang menimpa dalam kecelakaan ini.

Peristiwa ini merupakan kecelakaan tunggal akibat salah satu pakaian pengendara masuk ke bagian belakang sepeda motor dan tersangkut.

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Jembatan Air Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (24/6/24) pada pukul 20.30 WIB.

Dikatakan Fepbi, salahsatu warga yang melihat langsung kecelakaan tunggal tersebut mengatakan kepada wartawan Majalahpost.com kejadian itu berawal dari sepeda motor Honda Revo Nopol BD 2343 BP yang datang dari arah Kayu Kunyit menuju Kota Manna melaju dengan kecepatan sedang.

“Jalan sedikit gerimis hujan, tiba-tiba baju daster dari penumpang tersangkut dibagian rantai (gigi tarik belakang) yang mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh dan terseret di aspal sejauh kurang lebih 3 meter,” ujarnya.

Fepbi menambahkan, akibat kecelakaan ini pengendara mengalami luka ringan dibagian kaki dan penumpang yang mengunakan baju daster mengalami luka parah di bagian kepala (pecah palak). Dari ke keterangannya pula, alamat dan nama korban belum diketahui secara pasti.

Usai kecelakaan ini, langsung bergeser ke bahu jalan dan terkapar menunggu bantuan dari warga dan sanak keluarganya.

Banyak pengemudi yang lain berusaha membantu, sementara itu kondisi sepeda motornya dalam keadaan normal. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!