Lakalantas Beruntun di Bengkulu Selatan Sebabkan Tangan Pedagang Ayam Patah, Ini Kronologisnya

Laka Lantas beruntun yang terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna.

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kota Manna tepatnya terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Keluraha Ibul, Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (17/03/24).

Adapun lakalantas tersebut adalah tabrakan beruntun antara Mobil Daihatsu Xenia BK 1502 AAL dengan Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS dan sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV.

Untuk identitas pengemudi Mobil Daihatsu Xenia BK 1502 AAL yaitu Tommy Yihanes (29) warga Jalan Seroja Medan Permai, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. Lalu pemilik Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS, yaitu Windra (36) warga Desa Merambung, Kecamatan Ulu Manna dan pemilik sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV, Desmarlina (39) warga Jalan Serma Wahid, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna.

“Terjadinya tabrakan beruntun antara mobil daihatsu Xenia BK 1502 AAL yang dikemudikan Tommy berjalan dari arah Simpang Gunung Ayu tujuan Simpang Raswi kemudian pada saat di TKP kemudian menabrak Mobil Toyota Avanza BG 1505 NS milik Windra yang terparkir dikiri jalan,” ujar Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, pada Minggu 17 Maret 2024.

Tabrakan beruntun antara Mobil Daihatsu Xenia dengan Mobil Toyota Avanza dan sepeda motor Mio J.

Lebih lanjut, Sarmadi mengatakan mobil Toyota Avanza yang terparkir di pinggir jalan yang ditabrak dari belakang akhirnya menyeruduk  sepeda motor Yamaha Mio J BD 4785 BV yang terparkir didepannya dan juga menabrak warung manisan dan lapak ayam potong milik warga.

“Atas kejadian tersebut pedagang ayam Rosmiati (50) yang berjualan di pinggir jalan menjadi korban Lakalantas dan mengalami luka berat,” jelasnya.

Sarmadi menyampaikan, Rosmiati sendiri merupakan warga jalan SD 17, Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna. Pada kejadian tersebut, Rosmiati harus mengalami luka patah tangan sebelah kanan.

“Statusnya jalan nasional dan pada pagi hari cuaca cerah, serta jalan lurus, aspal mulus, situasi arus lalin sepi. Bahkan tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,” sampainya.

Akibat lakalantas tersebut mobil dan sepeda motor yang terlibat lakalantas mengalami rusak pada bagian bodi. Sedangkan warung manisan mengalami hancur dibagian dinding sebelah kanan dan warung lapak ayam potong hancur.

“Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 50 juta dan barang bukti mobil yang terlibat laka lantas diamankan di gedung Sat Lantas Polres BS,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!