Kurang Dari 24 Jam, Sat Reskrim Polres BS Tangkap Pelaku Pembunuhan HL

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kurang dari 24 jam, tim Totaici Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap terduga pembunuhan Hengki Laksamana, warga Perumnas Kayu Kunyit Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Pelaku pembunuhan berinisial RHF merupakan warga jalan SMA 2 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, tersangka di amankan oleh tim Sat Reskrim Polres Bengkulu Sekaran di sala satu kosan di Hibrida 12 Kelurahan Sido Mulyo Kota Bengkulu, sekitar jam 05 : 32 WIB, Jumat (07/01/2022).

Dari keterangan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH melalui Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi, Pelaku RHF bertemu dengan korban RL dan terjadi perkelahian, kemudian pelaku menusuk korban dengan benda tajam sejenis pisau di dalam mobil pelaku yang berjenis Honda Brio warna putih.

Lanjut Sarmadi, Setelah itu pelaku meninggalkan TKP dan korban masih di bawa oleh pelaku dengan menggunakan Roda 4 milik pelaku. Kemudian pelaku kabur ke Kota Bengkulu.

Sebelumnya korba di temukan bersimbah darah dengan kondisi sudah tidak bernyawa di temukan oleh warga di jalan Bupati Baksir Kota Manna Bengkulu Selatan.

Dugaan sementara motif pelaku (RHF) dengan korban (HL) dendam lama, yang di duga korban (HL) telah menjalin hubungan terlarang dengan istri Pelaku (RHF).(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!