Daerah  

Kurang dari 24 Jam Polsek Manna Amankan 9 Terduga Pelaku Pengeroyokan

Gambar terduga pelaku pengeroyokan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Gerak cepat tim Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan untuk mengamankan terduga pelaku pengeroyokan terhadap warga desa lubuk sirih ulu dan warga desa lubuk sirih ilir kecamatan manna membuahkan hasil.

Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menjelaskan, sebanyak 9 orang yang di duga sebagai pelaku pengeroyokan telah menyerahkan diri ke Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan, terduga pelaku menyerahkan diri ke polsek manna dengan di antar oleh pihak keluarga dan di bantu oleh Kepala Desa setempat.

“Dari 9 orang yang di duga sebagai pelaku, 6 orang merupakan warga desa jeranglah tinggi, 2 orang warga desa padang pandan dan 1 orang warga desa kembang ayun,” ujar Kapolsek.

“Barang bukti yang di amankan, 1 buah golok, 3 batang kayu, 1 buah keris, untuk motifnya belum diketahui, masih dalam proses pemeriksaan” jelasnya.

Sebagi informasi, 9 terduga pelaku ini di sinyalir merupakan komplotan yang telah melakukan pengeroyokan terhadap warga desa lubuk sirih ulu berinisial TM (21) dan lubuk sirih ilir berinisial Y (21), ke dua korban mengalami luka bacok di bagian tangan, bahkan korban berinisial TM mengalami patah tangan.

Keduanya di rawat di rumah sakit, korban TM di rawat di rumah sakit as-syifa, sedangkan korban Y di rawat di rumah sakit umum hasanudin damrah.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!