Kunker ke Polsek Manna, Kapolres BS AKBP Juda T Tegaskan Jajarannya Giatkan Patroli Malam

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.MH di dampingi Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos beserta AKP Tukijan

Bengkulu Selatan | majalahppst.com
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkulu Selatan AKBP
Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.
MH melaksanakan kunjungan kerja sekaligus Coffee Morning di Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan. Rabu (08/12/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.MH di dampingi Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos beserta AKP Tukijan

Dalam kunjungan, orang nomor satu di Polres Bengkulu Selatan itu menyampaikan, kepada seluruh jajaran Polsek Manna agar kiranya sebisa mungkin untuk bersosialisasi ke desa-desa dalam rangka mendorong masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi.

“Saya tegaskan kepada seluruh rekan-rekan dan kepada Bhabinkamtibmas sebisa mungkin kita semua harus mendorong masyarakat untuk ikut di vaksin,” ujar Kapolres.

“Sampaikan juga kepada masyarakat bahwa program vaksin gratis tahun ini belum tentu tahun depan bisa gratis,” jelasnya.

Dijelaskan Kapolres, vaksinasi gratis ini ke depannya di khawatirkan pembiayaannya tidak lagi di biayai oleh Negara, dan akan di bebankan kepada masyarakat.
Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut vaksin, mumpung masih gratis.

Selain pencapaian vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Manna, Kapolres juga menekankan kepada jajaran Polsek Manna agar tetap melaksanakan Patroli terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di jam malam.

Menurutnya, Para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya selalu melihat situasi yang tidak terpantau oleh para penegak hukum dan selalu berpindah-pindah.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Polsek Manna agar tetap menjaga kekompakan, dan tetap disiplin dalam bertugas.

Ditempat yang sama, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas arahan dan bimbingannya, semoga Polsek Manna ke depannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, semoga arahan dan bimbingan dari Bapak Kapolres bisa menjadikan jajaran Polsek Manna bisa lebih baik lagi,” ucap Kapolsek.(eji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!