Kunker Kajati Bengkulu Ke Kejari Kaur Di Sambut Hangat Dengan Penyuguhan Tarian Adat

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Pada hari Selasa, Tanggal 30 Januari 2024 Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Bengkulu Rina Virawati, S.H., M.H. bersama Staf dan Rombongan Kejati Bengkulu, telah tiba di Kantor Kejari Kabupaten Kaur Sekitar Pukul 10:30 WIB untuk melangsungkan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, di sambut baik dan hangat oleh pihak Kejari Kaur dengan menyuguhkan Tarian Adat Seni Budaya yang ada di Kabupaten Kaur.

Dalam kedatangan Rombongan Kajati Ini telah di tunggu oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur M.Yunus, S.H., M.H di dampingi oleh Para Kasi dan staf Kejaksaan Kaur, serta hadir juga Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.I.K., M.I.K.,M.Si dan beberapa Kepala Dinas di lingkup Pemda Kaur, Selasa (30/01/2024).

Dalam menyambut kedatangan Kajati Bengkulu ini, telah di Persiapkan dari perwakilan pihak Sekolah yang ada di Kabupaten Kaur dengan sambutan Tarian Se-Kapur Sirih. salahsatu Adat Seni Budaya Kaur

Setelah itu Kajati dan rombongan berjabatan tangan dengan Kajari Kaur dan para undangan lainnya. Lalu Kajati Bengkulu,” Rina Virawati, S.H,.M.H beserta rombongan memasuki ruang Aula Kejari Kaur yang di dampingi Oleh M. Yunus, S.H,.M.H selaku Kajari Kaur.

Dalam Kunker Kajati Bengkulu ini yang Pertama untuk di kunjungi adalah di Kejari Kaur, mengingat Kantor Kejari Kaur paling Ujung di wilayah provinsi Bengkulu, Kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Lampung. Kunker ini sekaligus memantau posko pemilu 2024 di setiap Kejari di Bengkulu salah satunya di Kabupaten Kaur.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Rina Virawati S.H.,M.H dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Kejati Bengkulu tidak lain untuk memastikan Kinerja Kejari Kaur dalam penanganan kasus Korupsi yang sudah baik, namun demikian kiranya Kinerja Kejari di Kaur harus lebih ditingkatkan lagi agar lebih baik lagi kedepannya Nanti

“Penanganan kasus dan perkara penegakan Hukum di Kejari Kaur cukup Baik, sehingga kami meminta agar penanganan kasus Korupsi Kejari Kaur terus di tingkatkan lagi,” ujar Kajati.

Dalam kesempatan itu Kajari Kaur M. Yunus, S.H.,M.H mengatakan kedatangan Kejati Bengkulu ke Kejari Kaur yang di pilih tempat Kunker pertama Kajati Bengkulu ini, bagi kami ini adalah suatu penghargaan yang tersendiri dan sangat luar biasa.

Termasuk pesan dari Kajati akan menjadi catatan kami akan di perbaiki dan di tingkatkan lagi , serta penegakan Hukum tetap di tindak sesuai aturan yang berlaku tanpa pandang bulu.

“Kami mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kajati Bengkulu yang telah hadir dan pertama kalinya mengunjungi Kejari Kaur, ini sangat luarbiasa dan suatu penghargaan tersendiri. Apa yang menjadi arahan dan saran dari Kajati kita akan jalankan dan kerjakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Kajari Kaur M. Yunus. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!