Desa  

Kunjungi Posko PPKM, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi Himbau Pemdes dan Masyarakat Patuhi Prokes

Gambar Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos di dampingi Aipda Amrizal bersama Kades Jeranglah Tinggi Tatang Sumitra Arduna

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Monitoring kegiatan PPKM mikro di tingkat Desa terus dilakukan Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos.

Saat ditemui wartawan majalahpost.com di Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menjelaskan, monitoring kegiatan PPKM mikro di tingkat desa terus di gencarkan dalam rangka untuk memastikan Posko PPKM Mikro di tingkat desa agar benar-benar berjalan dengan baik, terkhusus di wilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan.

Menurutnya, keaktifan posko PPKM adalah hal yang harus dilaksanakan oleh tim satgas desa, sebab posko PPKM merupakan tempat untuk melakukan pemantauan dan pengambilan data dalam melakukan upaya penanggulangan, pencegahan dan penyebaran wabah Virus Corona yang sampai saat ini juga belum kunjung usai.

“Satgas desa harus aktif di Posko PPKM, tujuannya untuk mempermudah tim satgas Kecamatan, Kabupaten untuk melakukan pemantauan dan pengambilan data masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 atau yang tidak terkonfirmasi tetapi bergejala sakit agar bisa segera dilakukan penanganan,” ungkap IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek minta Pemerintah Desa melalui tim satgas covid desa agar terus bersosialisasi ke masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker.

Ia juga menghimbau kepada Pemerintah Desa dan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!