Kunjungi Daerah Pemilihan, Herwin Suberhani SH MH Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kaur | majalahpost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani SH MH berkunjung ke Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Jumat (11/11/2022).

Dalam kunjungannya Herwin Suberhani SH MH di dampingi langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu Yasar Asra.

Kepada wartawan majalahpost.com Herwin Suberhani SH MH menyampaikan, dirinya bersama Kabid Bina Marga berkunjung ke daerah dalam rangka untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dengan persoalan banjir yang sering terjadi di saat musim hujan.

“Hari ini saya bersama Bapak Kabid Bina Marga Dinas PU Provinsi Bengkulu turun langsung ke lapangan untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dengan persoalan banjir di saat musim hujan,” ujar Herwin Suberhani SH MH.

Politisi Partai Gerindra itu juga menjelaskan, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya dirinya menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kebutuhan masyarakat banyak, terlebih daerah tersebut merupakan wilayah pemilihan dirinya.

“Saya berharap dengan adanya turun lapangan, dan melihat langsung kondisi lapangan Pemprov Bengkulu melalui Dinas PU bisa segera merealisasikan, usulan masyarakat ini,” ujarnya.

“Mudah-mudahan usulan ini bisa segera di respon oleh pak gubernur, karena ini sangat di butuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu Yasar Asra menyampaikan, dirinya memastikan usulan masyarakat terkait dengan penyebab persoalan banjir di desa Bando Agung dan sekitarnya akan menjadi prioritas kegiatan di tahun 2023. Sebab menurutnya usulan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat.

“Kondisinya sudah saya lihat, ini akan kami jadikan skala prioritas di tahun 2023 nanti,” ungkap Yasar Asra.

Sebagai informasi, tahun 2023 Pemerintah Provinsi Bengkulu akan mengalokasikan anggaran pembangunan dari simpang Tanjung Kemuning hingga Datar Lebar Kabupaten Kaur Rp 9,9 Miliar. Selanjutnya dari Datar Lebar ke Mentiring Kaur Rp 9,3 M. Untuk sumber dana berasal dari DAK. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!