Korban Pengeroyokan di Kafe Pasar Bawah Kecamatan Kota Manna Melapor ke Polisi

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Danda Evan Saputra (18 tahun) warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna mejnjadi korban penganiayaan.

Menurut Informasi korban dianiyaya di lokasi tempat hiburan yang di duga milik HL di Pasar Bawah Kota Manna Bengkuku Selatan. Atas kejadian itu korban bersama kerabatnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S. H.,S.I.K, M.H melaliu Kapolsek Kota Manna IPTU Sasi Raharjo Polres Bengkulu Selatan membenarkan kejadian tersebut.

Dari keterangannya, bahwa pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2023 sekira jam 10.00 Wib telah dilaporkan Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan, kejadian dari informasi di perkirakan sekitar jam 04.00 Wib  di tempat hiburan yang di duga milik Sdr. HL di Pantai Pasar Bawah Kelurahan Pasar Bawah  Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kasus ini sedang kami lakukan penyelidikan. Kami berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk saling menjaga dan berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang   kondusif di lingkungan masing-masing” ujar AKP Sarmadi melalui pesan WhatsApp.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!