Komisi III Sidak RSUD HD Manna

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – PADA Hari Senin, 9 Agustus 2021 Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah (RSUD HD) Manna.

Sidak dilaksanakan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan terhadap pelayanan RSUD HD Manna kepada pasien atau masyarakat yang berobat. Komisi III mengecek gudang oksigen untuk memastikan ketersediaan dan suplai oksigen kepada pasien.

Ketua Komisi III, Holman, S.E, bersama Anggota, Siptin Gunawan, Alimin, S.E, Herian Johari, dan Yuliusman juga mengecek gedung isolasi Covid-19. Pengecekan dilakukan untuk memantau pelayanan medis kepada pasien positif Covid-19.

Komisi III mendapati beberapa temuan saat melakukan sidak ke RSUD HD Manna. Suplai oksigen untuk pasien sering kekurangan. Disiplin pegawai buruk, saat Komisi III datang pada jam kerja, suasana sangat sepi, tidak terlihat aktifitas pegawai. Pelayanan untuk pasien Covid-19 juga tidak maksimal.

“Kami sangat menyesalkan atas temuan yang didapati saat melakukan sidak ke rumah sakit hari ini. Temuan ini akan kami tindaklanjut dengan memanggil pihak manajemen rumah sakit dalam waktu dekat,” kata Ketua Komisi III, Holman, S.E. (adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!