Daerah  

Ketua Komisi II DPRD BS Dodi Martian : Aspirasi Penyuluh Perikanan Segera di Tindak Lanjuti

Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut, M.M, hearing bersama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, Novianto, M.Si

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut, M.M, hearing bersama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, Novianto, M.Si. Senin (07/02/2022).

Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut, M.M, hearing bersama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, Novianto, M.Si

Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut, M.M, dan didampingi Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP, M.Si.

Seusai menggelar hearing , Ketua Komisi II Dodi Martian, S.Hut, M.M, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk menindak lanjuti aspirasi penyuluh perikanan yang disampaikan ke Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan beberapa hari lalu terkait dengan permintaan penyediaan ruangan, dan sarana prasaran penunjang aktivitas kerja para pegawai penyuluh perikanan.

“Hari ini Saya hearing bersama Kadis Perikanan, tujuannya untuk menindak lanjuti aspirasi kawan-kawan dari penyuluh perikanan yang di sampaikan kepada kami beberapa hari yang lalu, yang mana kawan-kawan dari penyuluh Perikanan meminta fasilitas seperti meja dan kursi termasuk ruangan,” ujar Dodi.

“Dan alhamdulliah Kadis Perikanan tadi menyampaikan kepada saya, aspirasi kawan-kawan penyuluh perikanan akan segera di tindak lanjuti, dengan menyediakan ruangan kerja sementara,” ungkap Dodi.

Politisi Partai Golkar itu juga menyambut baik respon cepat Dinas Perikanan dalam menyikapi aspirasi penyuluh perikanan.

Dirinya juga berharap ke depan, ruangan untuk penyuluh perikanan bisa segera mempunyai gedung yang permanen, termasuk juga dengan perlengkapan sarana dan prasarananya.

“Semoga ke depan penyuluh Perikanan terus disuport fasilitas yang memadai agar kerja mereka maksimal,” ujar Dodi

Dihadapan Komisi II, Novianto, M.Si. Kepala Dinas Perikanan mengatakan, dirinya akan segera menindak lanjuti aspirasi dari penyuluh Perikanan, sala satu caranya dengan menyediakan ruangan sementara.

“Saya berharap juga, ke depan diharapakan ada Pembangunan Gedung untuk penyuluh Perikanan yang Permanen,” ucapnya.(adv/eji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!