Daerah  

Ketua Komisi II DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian Minta Pemkab BS Atasi Langkanya Minyak Goreng

Dodi Martian Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kelangkaan minyak goreng dalam beberapa hari ini di wilayah Bengkulu Selatan membuat Ketua Komisi II Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian, S. HUT. MM angkat bicara.

Dikatakan Dodi, kelangkaan minyak goreng khususnya di wilayah Bengkulu Selatan ini berdampak terhadap semua kalangan dari mulai Pedagang hingga masyarakat luas pada umumnya.

“Betul belakangan ini terkait dengan kelangkaan minyak goreng ini juga dirasakan oleh para ibu rumah tangga, dan para pedagang,” Kata Dodi Martian saat di hubungi wartawan majalahpost.com, Jumat 10 Maret 2022.

Dengan adanya persoalan ini Politisi Partai Golkar itu meminta kepada Pemerintah Daerah dan Dinas terkait untuk segera melakukan langkah serta upaya untuk segera menyelesaikan persoalan ini. Pasalnya minyak goreng ini merupakan kebutuhan pokok bagi ibu rumah tangga dan para Pedagang.

Selain itu, Dirinya juga berharap pengiriman dari distributor pasar dan swalayan-swalayan agar segera dilakukan. Agar pasokan minyak goreng di pasaran bisa normal kembali seperti semula.

Dodi Martian S.HUT. MM

“Saya berharap segera ada pengiriman ke pasar-pasar maupun swalayan. Karena minyak goreng merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa ditinggalkan di rumah tangga,” tuturnya. (Adv/eji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!