Kasatpol-PP dan Damker Erwin Muchsin Hadiri Langsung Pelantikan PPPK di Aula Dinas Dikbud

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Selatan, Erwin Muksin, S.Sos menghadiri acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemadam Kebakaran (Damkar). pada Senin (31/07/23).

Khusus PPPK Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan pada Tahun 2023 mendapatkan formasi sebanyak 35 orang dan yang dinyatakan lulus memenuhi syarat sebanyak 22 orang. Kegiatan itu berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam arahannya, Bupati Bengkulu Selatan menyampaikan agar PPPK yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Karena status kepegawaian PPPK akan selalu dievaluasi secara berkala.

“Sudah dibacakan SK penetapan sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja. PPPK itu ada masanya, kalau dinilai tidak bisa atau tidak rajin dalam menjalankan tugas, dan kita mendapatkan laporan itu maka akan segera dievaluasi, ini untuk seluruh ASN maupun P3K,” ucapnya.

Penyerahan SK PPPK ini dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Bengkulu Selatan dan beliau berpesan kepada yang lulus agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk dan harus menjaga sikap, perilaku mereka di tengah masyarakat. Bukan malah sebaliknya memberi contoh yang tidak baik yang justru dapat merusak citra pemerintah.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Erwin Muchsin, S.Sos berharap, “Kepada seluruh Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja PPPK ini untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik disiplin dan selalu mengedepankan sikap humanis dalam bekerja serta menunjukan etos semangat kerja,”harapnya.

“Kami juga berterimakasih kepada Bupati Bengkulu Selatan yang sudah menandatangani SK PPPK Damkar, anggota Damkar sangat membantu dalam melaksanakan tugas melakukan pengamanan, penertiban penegakan perda dan perlindungan masyarakat,” Pungkas Erwin. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!