Daerah  

Karang Taruna Desa Padang Burnai Adakan Diskusi Publik Bersama Ketua DPRD BS

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Karang Taruna Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas menerima kedatang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE.

Kedatang wakil rakyat ke Desa Padang Burnai dalam rangka untuk melakukan diskusi publik terkait dengan perkembangan kemajuan anak-anak muda Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu Karang Taruna bersama Ketua DPR dan Rombongan membahas sejumlah langkah dalam memajukan Khususnya Desa Padang Burnai di Bidang Kepemudaan dan umunya kemajuan ke Kepemudaan di Bengkulu Selatan.

Barli Berharap Pemudi di Desa Padang Burnai yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna untuk menjadi pelopor dalam memajukan desa, dan menjadi contoh bagi para Pemuda di Bengkulu Selatan.

“Karang Taruna itu merupakan wadah untuk berkumpul anak-anak muda dalam menyampaikan gagasan atau usulan untuk kemajuan desa, untuk kemajuan desa itu tidak bisa di ukur dari berapa banyak kegiatan yang dilaksanakan, akan tetapi seminim apa pun kegiatan karang taruna bisa di manfaatkan dan di maksimalkan dengan baik,” ujar Barli.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!