Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi di Daulat Sebagi Narasumber Pengawasan Perikanan

Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH bersama peserta sosialisi (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.co. – Kepala Kepolisian Sektor Pino Raya (Kapolsek) IPTU Junairi, SH, MH selasa pagi menghadiri kegiatan sosialisasi terkait dengan pengawasan sumber daya perikanan di wilayah sungai, danau, waduk, rawa. Selasa (02/11/2021).

Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH di daulat sebagai narasumber (majalahpost.com/Epan Junali)

Pada kesempatan itu Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH di daulat sebagai narasumber. Acara tersebut turut di hadiri sejumlah undangan di antaranya, Kadis Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabid Pengawasan Perikanan Bengkulu Selatan, Kades Se- Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH menyampaikan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan sangat dibutuhkan sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi nasional.

“Potensi sumber daya perikanan
di Kabupaten Bengkulu Selatan sangat tinggi untuk kita garap secara maksimal karena kegiatan ini sangat penting sebagai upaya pemulihan dari dampak Covid-19,” ujarnya

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan sebagai pemacu dalam meningkatkan produksi perikanan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek mengatakan, penggunaan alat penangkap ikan menggunakan sentrum dan bahan kimia bisa mengakibatkan ekosistem budidaya ikan akan punah. Oleh sebab itu dirinya juga menegaskan, masyarakat agar tidak menggunkaan alat penangkap ikan sentrum dan bahan kimia lainnya.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!