Daerah  

Kapolsek Manna Akan Berikan Reward Khusus Kepada Kepala Desa Yang Vaksinasinya Capai 70 Persen

Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos saat bersosialisasi Protokol Kesehatan di Desa Tumbuk Tebing Bung Mas Bengkulu Selatan (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos akan memberikan Reward dan penghargaan serta uang pembinaan kepada Kepala Desa yang pencapaian Vaksin lebih dari 70 persen.

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH melalui Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos pada saat sosialisasi Protokol Kesehatan di Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin (19/10/2021).

Pada kesempatan itu Kapolsek menghimbau warga desa tumbuk tebing agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Menurut Kapolsek saat ini Bengkulu Selatan sudah masuk lagi ke level 3, predikat itu di dapat karena masih banyaknya warga masyarakat Bengkulu Selatan yang belum ikut vaksinasi, dan juga adanya informasi warga di Bengkulu Selatan terpapar lagi oleh Virus Corona atau Covid-19.

“Saat ini kita masuk lagi level 3, padahal sebelumnya kita sudah di posisi level 2, oleh karena itu, mari kita sukseskan program Pemerintah untuk ikut vaksinasi, agar kita bisa turun lagi ke level 2 bahakan kita bisa turun ke level 1,” ajak Kapolsek.

Dirinya memberikan sayembara kepada Pemerintah Desa khususnya Desa Tumbuk Tebing apabila masyarakatnya sudah di vaksin mencapai 70 persen akan du berikan Reward atau hadiah dari Kapolsek secara khususu.

“Saya akan berikan hadiah secara khusus kepada desa tumbuk tebing, apabila capaian vaksinasinya di angka 70 persen,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, masyarakat di minta untuk tidak menggelar acara yang bisa menimbulkan kerumunan, Kapolsek juga berpesan, masyarakat desa tumbuk tebing agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!