Kapolsek Kaur Tengah Beserta Personel Turun Langsung Untuk Mengatur Lalu Lintas Di Jalan Pantai Hili

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM – Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu IPTU. Koesseri, SH Beserta personil rela turun langsung kejalan raya untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas dikawasan Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay meskipun cuaca terik matahari yang sangat panas menyengat kulit. Sabtu (13/04/2024)

Personel Polsek yang disiagakan di seputaran kawasan Pantai Hili ini senantiasa aktif mengatur lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan panjang.

Volume kendaraan yang meningkat drastis membuat beberapa titik jalan raya macet. Kendaraan wisatawan yang memadati objek wisata menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan panjang.

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK., M.IK., M.Si melalui Kapolsek Kaur Tengah, IPTU. Koesseri, SH mengatakan, selama perayaan lebaran Idul Fitri 1Syawal 1445 H, kawasan Pantai Hili menjadi salah satu titik kemacetan kendaraan.

Oleh sebab itu, personel Polsek Kaur Tengah disiagakan untuk membantu mengatur kendaraan yang melintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Meskipun dibawah terik matahari yang panas, personel kita tetap memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat agar tidak terjadi kemacetan yang bisa menyebabkan kecelakaan dan keributan sesama pengendara,” ujar Kapolsek.(franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!