Berita  

Kapolres Kaur Siagakan Personil Kawal Pleno Terbuka KPUD Kaur Untuk Memastikan Keamanan

//
Kaur, MAJALAHPOST.COM– Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK,  dampingi Kasat Intelkam AKP. Samsul Rizal. SH juga Humas Polres, anggota personil tetap siaga menjaga ketertiban dan kelangsungan Rapat pleno terbuka tingkat kabupaten. yang berlangsung di Gedung serbah guna (GSG) Pemda Kabupaten Kaur. selasa, (27/2/2024)

“Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan pesan agar pelaksanaan pleno berjalan tertib. Jika ada permasalahan agar diselesaikan  dengan mengikuti aturan yang berlaku. Kemudian, menghimbau agar para saksi mengikuti rapat pleno dengan tertib dan tidak terprovokasi.

“Kapolres Kaur menekankan kepada personel piket jaga pengamanan Rapat pleno terbuka agar selalu siaga. Jika ada persoalan dan kejadian khusus agar segera dilaporkan ke posko Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Kaur.

Untuk semua yang mengikuti rapat pleno terbuka jangan terpengaruh oleh pihak – pihak yang bisa mengganggu berlangsungnya proses rapat pleno, terutama para saksi.serta lakukan mekanisme sesuai aturan yang ada.

Agar personil pengamanan lakukan tugas sesuai Tupoksi serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan berlangsung,” tegas Kapolres. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!