Kapolres Kaur Menurunkan Personil Untuk Menjaga Keamanan Pelaksanaan Pleno Di Kecamatan Padang Guci Hilir

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Rapat Pleno Penghitungan Suara mulai dari Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten/Kota untuk Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) yang di gelar di aula Kantor Camat Padang Guci Hilir, Pleno tersebut Di laksanakan secara online. Sabtu (17/02/2024)

Tampak hadiri Camat Padang Guci Hilir Noprin Asmadi, SE, Panwascam, PPK, PPS, Sekecamatan Pagulir, dan untuk pengawalan untuk menjaga keamanan Kapolres Kaur menurunkan Personilnya untuk berjaga-jaga dilapangan
untuk memastikan pelaksanaan pleno di Kecamatan Pagulir ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman. S.IK.,M.IK,.M.Si di ikuti Kasat Intelkam, AKP. Syamsul Rizal. SH, Kasat Reskrim, AKP. Joni Manurung dan personil Anggota Polres Kaur terjun langsung kelapangan untuk memastikan pelaksanaan Pleno Penghitungan hasil suara pemilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota di Kecamatan Padang Guci Hilir ini berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Juga tak lepas pengawalan dari Babinsa Vrengky Kesuma dari KODIM-0408 untuk menjaga keamanan dalam pelaksanaan pleno di Kecamatan Pagulir ini, Untuk sementara pelaksanaan pleno baru berjalan penghitungan suara calon Presiden setelah itu akan di lanjutkan penghitungan Suara calon DPD, Calon DPR RI, Calon DPRD Provinsi dan Calon DPRD Kabupaten/ Kota walaupun tadi sempat ada kendala di karenakan terjadi Mati Lampu dan Jaringan Sinyal lelet tapi sa’at ini pleno masih terus berlanjut.(franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!