Daerah  

Kapolda Bengkulu Berikan Bendera Hitam Kepada Tiga Kapolres

Kapolda Bengkulu Irjen Agung Wicaksono/Gambar Screenshots facebook Polda Bengkulu

Bengkulu | majalahpost.com – Akibat dari pencapaian vaksinnya rendah, tiga Polres di wilayah hukum Polda Bengkulu mendapat bendera hitam dari Kapolda Bengkulu Irjen Agung Wicaksono. Rabu (16/03/2022).

Seperti dikutif dari pemberitaan DetikNews Rabu 3 Maret 2022, Pemberian bendera hitam itu dilakukan dalam pelaksanaan rapat anev kamtibmas triwulan I tahun 2022, mewakili Kapolda Bengkulu Irjen Agung Wicaksono. Tiga polres itu adalah Polres Seluma, Polres Kepahiang, dan Polres Rejang Lebong.

“Ada tiga polres yang diberikan bendera hitam karena capaian vaksinasinya masih rendah,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno.

Dikatakan sudarno, Bendera hitam di berikan Kapolda kepada tiga Kapolres itu bukanlah sangsi tetapi melainkan sebagai motivasi untuk Kapolres dalam menggencarkan vaksinasi.

“Itu bukan sanksi, tapi sebagai motivasi bagi polres agar jajarannya bisa kerja lebih giat,” katanya

Dirinya juga mengatakan, untuk Polres yang yang pencapaian vaksinnya masih rendah di minta Kapolda untuk segera berkordinasi dengan Forkopimda dan Dinas terkait, agar pencapaian vaksinnya bisa maksimal.(DetikNews/wji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!